Jumat, 28 Oktober 2011

Tanggal 28 Oktober 2011

Curhat hari ini dimulai dari acara belajar bareng di gedung pusat UGM. Sebenernya sih yang itu biasa aja, intinya gw, Ida, Bella, Ryan, sama Tommy cuman ngobrol sambil ngerjain soal-soal mikro dan makro yang waaw banget itu #jleeb

Oke, lanjutkan!
Udah selesai belajarnya, trus kita cau tuh ke rumah makan padang Ganti Namo, di deket kosnya Ida.

Awalnya sih makan asik-asik aja, sampe akhirnya ada sesosok makhluk yang menyita perhatian gw.
Makhluk itu bergender laki-laki, dan subhanallah manis plus cakep. Gw pun langsung menghentikan makan gw dan memandangi cowo itu, haahaha anjiir lebay banget bosss -__-

Sampe gw sebenernya ga mau balik dari rumah makan itu. Udah selesai dari situ akhirnya gw dianterin Ida balik ke asrama.

Nah terus sorenya kan gw latihan marching, waaaah itulah hari yang palingpalingpaling membahagiakan tapi ga perlu diceritain lah hahahaha

Oke cukup sekian note ga jelas ini..
-AIR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar