Sabtu, 15 Oktober 2011

Sepertinya Aku Rindu Part 2

Abis pindah kemah ke Kempa Cikorpri alias SMA Korpri Bekasi, kita pun melanjutkan aktivitas pos malam dengan baju pramuka yang basah kuyup ga jelas. Ditemani oleh omelan Kak Amril yang panjang lebar gara-gara kita malah makan pop mie dan ngopi di kantin, trus dibagi-bagi deh tu posnya. Waktu itu gw dapet bagian di pos mental yang sejujurnya mental gw ga kuat gara-gara tempatnya di deket kamar mandi terhoror di Korpri hahaha

Gw juga kangen waktu lagi makan di pade yoyo, gw masukin sambel yang buaanyak banget ke mangkoknya Boper sampe mukanya merah dan keringetan wkwk, trus waktu makan di soto mie pak udin sama Edet gw juga masukin sambel yang buanyaak banget sampe dia hampir nangis, haha kok gw jahat banget yaa -__-"

Oya, di lain kesempatan, gw, Hanny a.k.a nenek, Epi, Tika, Boper, Dito, sama Inang makan di soto mie pak udin, pas gw mesen sotonya ga pake daging, mereka pada ngetawain gw, huaah Y_Y

Gw kangen waktu angkatan gw ngumpul di rumah gw sama Kak Amril juga, seru banget, dibawain bika ambon sama Tari a.k.a cabul, dibawain makroni schotle (gatau tulisannya haha) sama Boper, dan dibawain keseruan dari anak-anak lainnya

Kangen nyanyi-nyanyi Sheila on 7 sama kalian semua, kangen karokean, kangen ngumpul-ngumpul di depan mabes sampe malem, kangen main ke sekolah abis buka puasa di warung steak bareng Maul, Gilang, Boper, Epi, Edet, sama Tari trus main uno sampe jam 10 malem, kangen waktu nyiram Maul pas ulangtahun trus dikadoin kacamata.

Sumpah gw kangen sama kalian semuaaaa, walaupun gw udah dapet temen-temen baru yang asik juga, tapi kalo ngeliat foto-foto kalian gw jadi terharu dan ketawa-tawa sendiri, haha

Semoga kita selalu sukses dan ga saling ngelupain ya, makasih atas perjalanan yang seru selama hampir 3 tahun ini, nanti kalo nikah jangan lupa undangan dan MAKANAN yang banyak hahaa :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar