Minggu, 02 Oktober 2011

SALAM DARI SAYA PART 2

Oke next, setelah melewati pintu penyeleksian password yang begitu ketat (eh ga juga sih sebenernya) akhirnya gw sampe di tempatnya kelompok 18. Rasanya cape banget gara-gara dilemburin tugas yang ujung-ujungnya cuma jadi sampah, sedangkan kita harus ngeluarin uang 85 ribuan untuk itu semua ckck, tapi uang segitu terbayar dengan cerita-cerita seru bin aneh dari kelompok 18, hahaa
Oiya, ada satu anggota kelompok 18 yang baru dateng itu siang banget, gatau sebelum atau setelah jumatan, yang jelas hari itu udah BENER-BENER SIANG!!
Awalnya sih gw ga tau, dan gamau tau juga, karena gw juga ga hafal nama-nama anggota kelompok 18. Waktu itu yang gw hafal cuma Ani (karena waktu lagi ngerjain tugas gw sama Ani diem-diem pergi makan siang wkwk), trus Hani (karena dia itu manusia terempong dan terberisik di kelompok 18), trus Sidik a.k.a Aa' (karena dia manusia paling sial selama ospek, bayangin aja dia maju mulu buat ngerebutin doorprize tapi hasilnya tetep sama, NIHIL), trus Ryo (ini ketua kelompoknya, kebangetan kalo ga tau), trus Aang (penguasa 4 elemen, bocah yang hobinya ngegombal, apalagi kalo udah malem lagi ngerjain tugas, gombalnya mulai NGACO), trus Ayat (karena nama panggilannya maksa banget haha), trus Rifka (waktu itu minjemin gw motor kalo ga salah), nah sisanya, DI HARI PERTAMA gw cuma tau muka mereka aja. Sorry, I didn't mean to forget you, but it was first time we met, so pleased me haha
Di hari pertama, kelompok 18 dinyatakan BERSALAH dan ternyata pelanggarannya itu berat. Semua anggota kelompok 18 dipanggil maju ke dpan sama tatib-tatib yang mencoba galak, kocak aja dengernya hahaha, akhirnya kita semua dapet tugas tambahan. Disuruh ngumpulin tanda tangan 10 tatib, bikin 2 esai ga jelas, dan bawa nutri sari yang rasanya entah apalah itu, finally kita langsung bagi-bagi tugas deh tuh
Pulang ospek hari pertama, gw ga langsung balik ke asrama tapi langsung cau lagi ke tempat persemayaman karton-karton ijo kita wkwk
Sekilas info nih ya, ada satu hal yang gw senengin dari ospek, yaitu GW BISA NGELIAT JOGJA DI MALAM HARI, wkwk norak banget ya, gpp lah namanya juga pendatang --"
Nah ini dia puncaknya, buat ospek hari kedua gw sampe ga balik ke asrama alias begadang sampe jam 3 pagi. Dari mulai pada benerin alas duduk, gw bikin puisi cinta ga jelas, bikin esai, bikin kata-kata sok iya banget buat di buku harian yang apabanget itu -__- dan masih banyak lagi tugas-tugas yang bikin gw kurus mendadak hhaha
Sejujurnya gw udah agak lupa sih apa aja yang gw kerjain pas ospek, tapi yang jelas gw dan yang lain bener-bener sibuk sama tugas kita semua.

To Be Continued..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar