Rabu, 26 Oktober 2011

Selalu Begitu

Aku menunggu, selalu begitu..
Aku tak bisa berbuat sesuatu, selalu begitu..
Ini membosankan, tapi aku tak bisa mengubahnya
Dan akan selalu begitu..
Aku bingung, aku tak tahu harus berbuat apa, dan selalu begitu..
Menyebalkan, aku tak ingin begini..
Kadang kesunyian juga membuatku bahagia, namun akhirnya akan sama
Sama-sama menjenuhkan, dan selalu begitu..
Apa kau mengerti?
Perjalanan kita tak pernah sama
Takkan pernah menemui satu titik henti yang tepat
Dan selamanya akan selalu begitu..
Menyedihkan memang, tapi apa boleh buat?
Rasanya sekarang semua pun menjadi hambar
Semua akan selalu begitu..
Apakah akan berakhir?
Ya, kesedihan pasti akan berakhir
Karena kebahagiaan pun pasti akan berakhir
Hidupku yang aneh, menyedihkan
Kira-kira apa yang bisa aku lakukan?
Seharusnya pertanyaan itu aku sendiri yang menjawab
Tapi sepertinya aku tak tahu apa jawabannya
Dan selalu begitu..

-Dan hidup yang hampa takkan selalu begitu jika kau bisa membuat dirimu tersenyum meski itu menyakitkan-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar