Kamis, 06 Oktober 2011

HALO SEMUAAA

Ini lembaran baru gw bro.. Gw pikir udah saatnya gw berubah, minimal jadi wonderwoman di kota orang, jengjengjeng...
Dengan sifat gw yang dulunya super duper cuek, jutek, ga pedulian sama orang lain, dan sifat-sifat jelek lainnya, susah banget loh buat berubah jadi sebaliknya. Awalnya gw emang mentargetkan untuk bisa berubah pas kuliah nanti. Sebenernya sih sifat gw itu ga jelek-jelek amat, bukannya malah bagus kalo gw ga peduli sama urusan orang lain? Soalnya keseringan masalah yang dialami temen-temen gw itu berhubungan sama pacaran, dan gw paling males dengerin atau ngeliat orang ngegalau gara-gara hal sepele begitu, hey guys, you just waste your time!

Kalo masalah jutek, yah gw mah ga tau dah bener apa ga, itu kan cuma penilaian subjektif dari orang lain. Apa mungkin karena jutek juga gw jadi TDS? Atau karena jadi TDS gw jutek? entahlah, pikirin aja sendiri hahaha

Sejujurnya gw ga tau posting ini intinya apa, tapi sebenernya gw itu orang yang (terlalu) banyak omong alias bawel, nah untuk mengurangi kebawelan gw itu, mending gw cuap-cuap sendiri lewat tulisan-tulisan di blog ga bermutu ini hahaha. Pastinya ga ada yang dirugiin kan? Ga ada yang perlu dengerin curhatan gw tentang masa lalu gw yang blablabla atau cita-cita gw yang nananana atau keluarga gw yang lalala atau hal-hal sepele lainnya yang bener-bener bikin tuli seketika, ih gila gw lebay banget wkwk

Terutama buat temen-temen baru gw, gw tu pengen banget nanya, menurut kalian gw itu gimana sih? Harusnya komen kalian positif ya, gw udah berusaha banget buat berubah nih, biar banyak temen hha
Honestly, susaaaah banget waktu gw kenalan sama kalian terutama orang-orang yang sekelompok sama gw, karena kita semua dari asal, sifat, kebiasaan, sekolah, dan latar belakang lain yang beda-beda. Gampangnya aja deh, gw itu ga biasa (bahkan sampe sekarang) ngomong pake aku kamu, kenapa alesannya? simpel aja, itu terlalu IMUT dan terkesan MANJA buat gw. Tapi sekali lagi, gw sekarang di kota orang lain, yang mayoritasnya pun punya adat yang baik, insya allah. Jadi gw yang harus berakulturasi atau bahkan berasimilasi sama mereka semua. Masalah murah senyum, sebelumnya maaf-maaf aja kalo gw ketemu kalian di kampus tapi gw ga nyapa atau ga senyum sama kalian, karena itu hal yang mengisyaratkan gw terlalu sok tebar pesona, jadi kalo mau mending kalian yang nyapa gw duluan, haha bercanda kok, gini-gini juga gw orangnya ga bisa serius

Trus maaf lagi buat orang-orang, khususnya cewe-cewe ribet yang hobi dandan atau berpenampilan heboh, kemungkinan besar dan hampir bisa dipastikan gw ga mau temenan sama kalian, kenapa? gw selalu punya alesan yang simpel, dandanan kalian itu ga sesuai sama pendapatan yang kalian punya, jadi bersikap wajar dan normal ajalah, apakah itu uang kalian sendiri ATAU masih dari orangtua kalian?

Makasih ya buat diri gw sendiri dan (mungkin) orang yang ngebaca posting ini, kalo kebanyakan ya ikhlasin aja, semoga kalian terhibur dan sampai jumpa di lain kesempatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar