Sabtu, 15 Oktober 2011

Sepertinya Aku Rindu

Gw gatau kapan persisnya gw punya temen-temen yang asik kaya kalian. Gw juga ga nyatet setiap tanggal kita lagi ngumpul atau main bareng, gw juga ga inget semua kejadian yang kita laluin bareng secara rinci, tapi yang pasti gw inget nama kalian semua (setidaknya sampe saat ini) haha

Baru 1,5 bulan gw di Jogja, dan baru pas puasa kemarin kita semua ngumpul (ada satu sih yg ga dateng) tapi rasanya gw susah banget buat ga inget sama kalian. Kayanya ini berlebihan tapi gpp lah ya, wkwk

Gw kangen deh makan nasi warteg doi di depan mabes pramuka sama kalian, gw kangen beli snack-snack kiloan yang rasanya gatau kaya apa tapi enak kalo makannya bareng kalian, snack itu disebar di karpet tapi udahannya ga divacum atau disapu, gw kangen jalan-jalan dadakan, gw kangen nyule-nyulein orang dan diculein juga, gw kangen karena setiap kita ngumpul ada aja hal yang bikin kita ketawa, malahan si Maul, Boper, Gilang, sama Pajrin bisa sampe nangis-nangis kalo udah ketawa, gw kangen main uno bareng sama Kak Amril juga, gw kangen main gaplek dengan berbagai macam versi walaupun kalo gw lagi cewe sendiri yang main pasti dibegoin, gw kangen makan cakwe yang bukanya jam 4 sore, gw kangen jalan ke Ragunan sampe naik busway-nya mencar (Maul, Boper, Edet, sama gw trus Indri, Evi, sama Pajrin) haha kocak
gw kangen ke Kebun Raya Bogor, walaupun itu sama angkatan atas juga dan disitu kita belum terlalu akrab tapi tetep berkesan, gw kangen jalan ke Lubang Buaya sama Maul, Indri, Tari, sama Tika, trus abis kita makan, jalan pulang gara-gara ngeliat kursi nyangsang si Indri bilang kalo dia SALAH BAWA PERUT -,-

Gw kangen ASS, si Pajrin ngamuk malem-malem, sampe kertas-kertas yang udah dirapiin sama Evi, Tari, Gilang diberantakin lagi (untung gw belum dateng), trus pas malemnya gw sama Indri mau ke sekolah bantuin mereka, ban motornya Indri malah bocor, trus beli ketoprak di Pasar Proyek yang bau minyak duyung mengerikan, gw kangen KPHO ke Cibubur, gw cabut sekolah trus naik motor kesana eh ternyata bisnya kosong, tau gitu gw nyempil dah, udah sampe sana sorenya ada badai dan akhirnya malemnya kita semua dipulangin dan nerusin kemah di sekolah.

Masih banyak nih yang belum diceritain, to be continued aja yaaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar