Kamis, 06 Oktober 2011

SALAM DARI SAYA PART 3

Oke, masbro dan mbaksist yang tercinta
gw lanjutin lagi dah perjalanan hidup gw selama ospek, dan ini yang terakhir #eeaa
Menuju hari kedua ospek, gw bahkan ga balik ke asrama alias begadang, eh bagian yang itu udah diceritain belom ya? lupa lah hahaha
Sebenernya sih part 3 ini cuma berisi kata-kata penutup aja, kesan-kesan gw selama beberapa hari berkawan dengan manusia-manusia yang unik, aneh, dan seru.
sifat mereka yang beda-beda kadang bikin gw jengkel sendiri, ada yang males-malesan lah, ada yang dikasih tugas cuma iya-iya doang padahal ga ngerti lah, paling bete tuh pas minta tanda tangan tatib, mestinya dapet 10, gara-gara ditinggalin gw cuma dapet 5 deh tapi gappa sih tatib juga marahnya boongan doang. ada juga yang bocahnya heboh sendiri, seru lah pokoknya. gw bisa ketemu orang-orang ngapak dan sekitarnya haha, sekedar info, kayanya sih di kelompok itu yang bukan dari jawa tengah atau timur itu gw doang, tapi yang penting kan gw ngerti mereka ngomong apa, wkwk
makasih banget ya udah mengisi hari-hari sial gw yang menyenangkan. walaupun tugas numpuk tapi gw tetep bahagia, semoga pertemuan singkat itu ga berakhir dengan singkat ya teman-teman soedirman. sering-sering adain acara ya biar kita tetep bisa bersilaturahmi. oya, mau kasih catetan dikit, kalo di kampus ketemu gw, manggilnya jangan di parkiran motor dong, jadi eksis nih HAHAHA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar