Rabu, 12 Oktober 2011

LIFE IS BECAUSE OF FRIENDS

This note was dedicated for......MY SELF and (maybe) for people around me..
Let me tell my simple life though sometimes it feels really hard. No, I won't write this post with english, I just try to apply my grammar first, LOL (don't laugh at me, please)

Kalian semua pasti bisa dong sedikit banyaknya menilai hidup kalian sendiri? Dari gimana cara kalian berpikir, cari temen, belajar, bahkan mungkin cari pacar. Wow, that's a great thing I guess.
And the question is, "did your life ever or always useful for another?"

Nah, ini dia yang penting. Berdasarkan pengalaman pribadi gw, yang sebenernya biasa banget, orang-orang itu cuma bisa berguna buat gengnya sendiri. Entah dalam berteman atau mungkin berpacaran. Do not ever think like that, guys!
Kalo kalian cuma bisa berguna buat sebagian kecil orang yang kalian kenal itu, hidup kalian ga akan maju. Sama kaya prinsip berteman aja sih, kita harus cari banyak temen buat chanel atau link kita, karena percaya atau ga, mulai dari kenalan kita atau kenalan temennya temen kita atau yang lebih ruwet dari itu, suatu saat nanti kita akan membutuhkan mereka. Jadi jangan pernah pelihara sikap yang jelek-jelek. Oke, pembicaraan ini udah mulai ngawur..

Pada dasarnya, sifat manusia itu emang baik, tapi tergantung gimana cara dia menunjukkan kebaikan mereka masing-masing. Mulai dari sekarang, kita semua harus bisa memperbanyak sifat dan sikap yang baik, yaa..
Oya, kalo boleh jujur juga gw itu orang yang sampe sekarang kayanya ga percaya sama sahabat. Bukannya sombong, tapi sebaik-baiknya orang, dia ga mungkin selamanya ada di pihak kita. "Orang baik punya sisi buruk dan orang buruk juga punya sisi baik" makanya gw ga percaya sama sahabat, SEBAIK APAPUN DIA. Gw cuma punya temen baik, temen main, dan buat ngobrol aja, gw ga mau terlalu mengumbar masalah pribadi gw, jadi gw belum membutuhkan sahabat, bukannya GA BUTUH tapi cuma BELUM.
Eh kalian jangan niru sifat gw ini ya, ini termasuk sifat yang jelek.

Ya ampun, sebenernya ini post tentang apa sih? Awalnya gw cuma mau ngasih motivasi tapi kok malah curhat ya jadinya? haha, whatever lah..
Yang penting kita itu ga boleh hidup tanpa temen ya. Kalo boleh sombong dikit, gw itu orang yang punya banyak kenalan walaupun ga ada satupun dari mereka yang jadi sahabat gw. Menurut gw sih lebih baik jadi pendengar dan penasihat yang baik aja daripada gw yang dinasihatin. Karena gw paling males denger nasihat dari orang lain, apa kalian juga gitu? Kalo iya, mungkin sebaiknya kalian jangan curhat sama gw hahahaha

Start from today, you must have a chance to change, friends! Keep your life useful and try to get many many friends from whole world as you can.

See you on next unnecessary posts :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar