Rabu, 02 November 2011

ENTAH PENYESALAN ATAU PENGAKUAN

Akan ada kalanya nanti ketika aku takkan lagi merindukanmu, atau bahkan sekedar mengingatmu..
Apakah aku jahat?
Maaf jika menurutmu begitu, tapi inilah proses..
Dan ketika saat itu tiba, aku takkan lagi membayangkan apakah kau akan menjadi seseorang yang berarti (lagi) untukku atau sebaliknya..
Itu juga tidak jahat, kan?
Maaf, kalau menurutmu aku selalu mengganggumu
Tapi aku tak pernah bermaksud demikian
Jadi, kenapa kamu bisa berfikir begitu?
Sungguh menyebalkan..
Proses ini memang memakan waktu yang lumayan lama
Dan sampai saat ini pun tak seutuhnya aku melupakanmu..
Benar tidak tebakanku?
Aku yakin kau juga menduganya..
Tapi aku juga tak mau terlalu lama menunggu proses ini berakhir..
Jika kau menginginkan agar aku benar-benar melupakanmu, maka itulah yang tengah aku lakukan
Aku tahu ini sangat lama dan membosankan
Bisakah kau menunggu?
Bahkan sekarang kau juga tengah menikmati kehidupanmu, kan?
Ternyata hidupmu itu memang menyenangkan
Lantas apalagi yang kau perlu dariku?
Kau hanya cukup menganggapku tak ada
Tak usah kau perintahkanku untuk berhenti melupakanmu
Karena tanpa kau minta pun aku akan melakukannya

Hhh, curahanku semakin tak karuan
Aku bahkan malas untuk melanjutkannya
Tapi tak apalah..
Yang jelas aku akan selalu berusaha untuk melupakanmu sampai aku bisa
Dan kau tak perlu khawatir..
Terima kasih atas kesabaranmu..
-AIR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar