Kamis, 03 November 2011

DAN DIBATAS WAKTU ITU..

Dan aku telah berdiri mematung, entah berapa lama..
Dan aku menunggu tanpa ada yang ditunggu, aku diam..
Bodoh
Apa yang aku nanti?
Kosong..
Jalanan juga hampa..
Dan aku berjalan entah seberapa jauh..
Aku sendiri
Ditertawakan orang lain..
Diremehkan, dengan lirikan pedas mereka..
Aku menunduk
Iba
Ternyata aku begitu menyedihkan
Dengan telunjuk mereka sambil menahan gelitik tawa
Mereka mencaci
"Biarkan saja, inilah aku, aku yang bisa dibanggakan"
Memulai perjalanan dari awal
Dari yang menyedihkan..
Akan aku ubah semua
Dan tak ada lagi yang menertawakanku..
Dan dibatas waktu nanti
Akulah penguasa jalanan
Dari segala arah..
Akulah yang bisa diandalkan..
Dan tak ada lagi telunjuk buruk mereka tentangku..
-AIR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar