Kamis, 24 November 2011

AKU SUKA DIA

Biarkan aku menyukainya meski dalam diamku, Tuhan
Biarkan aku bisa melihatnya meski dalam persembunyian, Tuhan
Biarkan aku berbicara dengannya meski dialog itu hanya mimpi, Tuhan

Aku juga tak pernah menginginkan itu terjadi
Tapi aku juga tak mungkin bisa menghapusnya begitu saja
Apakah Engkau bisa membantuku?

Bisakah aku memiliki perasaan yang tak perlu bertepuk seperti ini?
Bisakah aku menata perasaanku bila aku harus hancur nantinya?
Bisakah aku memintanya untuk menenangkanku, Tuhan?

Aku sedih, hanya saja kesedihan itu tak pernah bisa aku perlihatkan
Aku bingung, tapi aku terpaksa menjadi orang yang terlihat tak punya beban
Aku bosan, tapi aku mencoba menyembunyikannya

Aku tak tahu apa kata mereka tentangku
Tapi aku mencoba untuk tak pernah mempedulikan itu
Entahlah, semua menyedihkan

Sudah, cukupkan itu semua untukku, Tuhan

-AIR-

2 komentar: