Minggu, 06 November 2011

SEDIKIT TENTANGMU

Tentang semuanya, yang ingin aku tuangkan, sesungguhnya takkan berarti apapun buatmu

Tapi ini nyata kan? Pasti nyata

Karena jika ini bohong, tak mungkin rasa kehilangan ini begitu jelas tergambar

Lalu siapa yang akan peduli? Tentang kejujuranku, atau kebohongan jika kau memilihnya

Siapa yang akan tersingkir? Jika aku memilih untuk jujur, pasti akulah yang terbuang

Siapa yang akan ditertawakan atau yang menertawakanku? Jika aku bicara tentang hatiku, pastilah aku yang ditertawakan dan kaulah yang menertawakan

Pernahkah kau tahu tentang pikiran seseorang? Jika tidak, maka cobalah mengerti dari sekarang

Pernahkah kau tahu bahwa dengan semua yang kaulakukan, akan ada orang lain yang merasa diberikan harapan?

Pernahkah kau rasakan juga bagaimana orang lain itu hidup dengan penuh kebahagiaan sebelum akhirnya kau jatuhkan?

Bahkan jatuh ke atas kasur paling mahal pun rasa sakit pasti ada, apalagi perasaan

Entahlah apa yang aku tulis ini memiliki makna atau tidak

Tapi sebenarnya aku hanya merasa kehilangan

Aku hanya merasa bosan, aku hanya merasakan sesuatu yang aneh

Tapi aku juga tahu bahwa ini takkan lama

Kesenangan memang akan berakhir, tapi kesedihan pun akan berlalu

Maka aku, tidak akan merasa kesepian lagi

Terima kasih atas harapanmu, terima kasih atas kebaikanmu, dan maaf aku telah salah mengartikan..

-AIR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar