Jumat, 16 Desember 2011

SUBHANALLAH, LELAKI ITU...

Aku hanya bisa berkata "subhanallah"..
Ya Allah, ciptaan-Mu itu terlihat nyaris sempurna..
Andai aku punya kesempatan, andai aku muslimah yang baik, apakah ia akan melihatku ya Allah?
Sungguh, aku benar-benar mengaguminya, bukan, aku tidak mengaguminya tapi aku menyukainya.
Apa yang harus aku lakukan? Aku tidak punya daya, benar-benar tidak punya daya.
Ya Allah, senang rasanya aku bertemu dengan laki-laki itu. Tapi apa aku hanya bisa menanti? Apa aku hanya bisa menunggu?
Aku tidak lelah, tapi aku takut tak bisa memilikinya.
Ya Allah, sungguh aku benar-benar tak kuasa menahan ini semua.
Pasti banyak yang ingin memlikinya, bukan hanya aku.
Aku hanya bagian kecil, mungkin sangat kecil. Banyak yang lebih baik dariku, Ya Allah..
Aku sedih, ia tak mengenaliku. Ia juga tak tahu siapa aku. Tapi ia sosok yang sangat dewasa.. Ya Allah, Engkau-lah tumpuan hidupnya, ia senang menghabiskan waktunya untuk-Mu..
Ia hebat, Ya Allah. Aku tahu dia, tapi sayangnya tidak dengan dia. Tidak, tidak mungkin dia mengenaliku.
Ya Allah, aku harus bagaimana?
Wajahnya yang tenang, penuh senyum, agamis, tampan, cerdas, ya Allah betapa beruntung wanita yang bisa mendapatkan dia.

Andai itu aku.... Sayang aku hanya bisa berharap...

-AIR-

2 komentar: