Selasa, 27 Desember 2011

SEMANGAAAAT

Terinspirasi dari lagunya Peterpan yang judulnya 'Masa Lalu Tertinggal'

Dulu gw ga tau arti atau makna dari lagu ini. Sebenernya sih sampe sekarang juga belom ngerti-ngerti amat, tapi paling ga dari lagu ini gw jadi punya kekuatan untuk bisa tegar lagi, untuk bisa ngelupain masa lalu, untuk membuka hati dan pikiran gw bahwa masa depan gw itu belom pupus.

kutipan reffnya:
Dan kini kubiarkan masa lalu menghilang. Dan tanpa beban aku meninggalkan belakang. Dan lalu kubiarkan masa lalu menghilang. Dan tanpa beban aku meninggalkan belakang

Walaupun sederhana dan diulang-ulang, tapi gw belajar dari lagu ini untuk ngebiarin masa lalu gw menghilang seiring waktu berjalan #aseek

Sekedar saran aja sih, kalo lagi patah hati mending jangan dengerin lagu-lagu galau deh, cari aja lagu-lagu yang mestinya bisa menghibur dan memotivasi kita untuk bisa terus maju. Nengok ke belakang itu seperlunya aja, sisanya coba jalan ke depan, lurus, sering nunduk, dan angkat kepala terkadang.

Udah ya, setiap mau bikin tulisan-tulisan yang bermutu pasti endingnya jelek. Jadi sekian deh, sampe sini aja hahahaa

-AIR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar