Minggu, 18 Desember 2011

AKU KENAPA?

kenapa?
aku cuma bisa diam
aku cuma bisa senyum
tapi senyum itu juga hanya simbol

simbol untuk kebahagiaan
simbol untuk penantian
simbol untuk kepahitan
aku cuma bisa mengartikan seperti itu

kenapa?
aku rasanya tak cukup bernyali
aku rasanya tak cukup berani
mengungkapkan apa yang ingin aku ungkapkan

menceritakan apa yang ingin aku bagi
kepadamu
aku sedih
aku juga tak punya teman bicara

aku hanya si pemimpi yang kesepian
berharap banyak
berharap terlalu tinggi
berharap terlalu lebih

kenapa?
ceritakan kepadaku apa yang kamu rasakan
apakah sama?
hm, sepertinya tidak

hanya aku
hanya aku yang berpikir seperti itu
hanya aku yang tidak rasional
hanya aku yang gila

kenapa?
aku bingung
apa penjelasan tentang ini semua?
apa artinya?

aku kenapa?

-AIR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar