Senin, 21 Maret 2011

HANYA MENCOBA

mungkin ini masalah yang sederhana
ya, masalah sederhana yang aku buat rumit
sebenarnya aku tak pernah mau
aku tak pernah mau berurusan dengan hal-hal yang merepotkan pikiranku
tapi ini berbeda
justru aku akan merasa tidak normal jika aku tidak peduli dengan hal itu
sebenarnya aku juga tau aku salah
tapi aku berharap kesalahan dimataku itu benar dimatanya
aku juga tak mau peduli sesungguhnya
karena itu hanya membuatku kesal dan marah
tapi entahlah
aku merasakan ketenangan saat merindukannya
aku takkan secepat yang kamu pikir dalam menarik suatu kesimpulan
meskipun kesimpulan itu adalah yang aku mau
aku merasakan sesuatu yang lengkap dalam hidupku saat aku menyapanya
bahkan disaat dia melupakanku aku masih membuatnya sempurna dalam diriku
entahlah
aku tau ini pasti hal bodoh
setelah aku dewasa nanti aku pasti akan tertawa membaca cerita hati ini
memang bodoh sih
tapi aku rasa itu wajar
aku yakin bukan hanya aku yang merasakan semua hal yang unik
nah mungkin itulah yang sebagian orang menyebutnya dengan cinta
aku percaya atau tidak
mungkin itu fakta
tapi aku tak peduli
aku hanya mau merasakan ketenangan dalam hatiku
jika itu memang cinta pasti akan aku biarkan ia tumbuh
tapi jika itu kebencian atau sekedar rasa yang tak ayalnya sebuah lelucon
aku akan segera menghempasnya
tapi rindu itu manusiawi kan?
sesungguhnya aku hanya mencoba
mencoba untuk bisa merindukan seseorang
mencoba untuk bisa menyayangi seseorang
mencoba untuk bisa dicintai orang lain
rasanya itu pantas
bagi orang yang tak senang pun aku yakin mereka pasti ingin memiliki perasaan itu
mungkin rasa itu yang akan melengkapi kita
mungkin juga rasa itu yang akan membawa kita pada kebahagiaan
ya, yang pasti aku hanya mencobanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar