Sabtu, 12 Maret 2011

SURAT UNTUK YANG TELAH MATI

Dan waktu berjalan begitu cepat sayang..
Ketika aku sirna, kamu akan sendiri menikmati dunia tanpa aku..
Dan kenangan begitu cepat hilang sayang..
Karena saat kamu menjauh, kamu sendiri yang mengendapkan cerita kita..
Dan kemudian aku mencarinya..
Mencari dimana jejak kita dahulu, dimana nafas kita yang dulu sempat terhenti, dimana jemari kita rapat dan menghangatkan dengan pasrah, tempat yang begitu kukagumi..
Dan hatimu sudah mati sayang..
Aku tahu itu sejak kamu memutuskan untuk pergi ke tempat yang tidak mengindahkanmu..
Dan kemudian aku berdiri lagi..
Ketika itu pula kamu bisa melihat garis yang tersungging di bibirku..
Aku pastikan bahwa itulah saat dimana aku mempunyai giliran untuk mengubur cerita lalu..
Kemudian, akan kuhilangkan semuanya..
Dan aku berkata, "selamat tinggal" lalu berlari ke atas langit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar