Jumat, 18 Maret 2011

SEJENAK


Serta merta ribuan langkahku terbatasi oleh ragu
Rasanya ribuan hantu menghampiri dan menakutiku
Sesak
sulit sekali bernafas di bumi dengan perasaan yang tak ingin ku rasakan
Hanya bisa berkali-kali aku katakan aku menyukainya
Namun sulit
Sakit benar rasanya memendam sesuatu yang entah sampai kapan akan terus berlangsung
Bahkan jika pun Tuhan menemaniku saat gundah
aku tak tahu harus memberanikan diri atau menutupi mukaku dengan plastik yang paling kusam
Bahkan jika pun dia ada di hadapanku entah aku bisa menyentuhnya atau tidak
Berat
sumpah rasanya ini beban berat meski bukan yang terberat
jika pun tak ada yang bisa membantuku aku masih bisa berdiri
setidaknya untuk beberapa detik sebelum aku terkulai lagi
Maka pun aku akan melakukan semua sendiri
Tanpa ada tujuannya
Tanpa ada harapannya
Tanpa ada niatnya
Mungkin itu terasa lebih ringan
daripada aku membebaninya
Aku hanya bisa merasakannya
Seandainya jika aku ucapkan itu kepadanya
aku yakin sangat yakin takkan ada suara yang keluar dari tenggorokannya
takkan ada senyum yang tergaris di bibirnya
Itulah mengapa aku selalu menyembunyikan semua
Maaf
aku benar-benar menyayanginya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar