Sabtu, 12 Maret 2011

ABOUT SOMEONE

rasa sepiku takkan sebanding jika aku bertemu denganmu
rasa sedihku tak ada artinya jika aku tertawa denganmu
hanya saja aku tak tau bagaimana caranya agar kau tau
aku akan selamanya menjadi aku
takkan pernah mengenalmu lebih dari teman
dan takkan pernah kau lihat dari sisi lainku
aku akan tetap menjadi aku
takkan bisa memilikimu sebagai kekasih
dan takkan kau pedulikan selain daripada teman
kemudian rasa sepi itu datang lagi
itulah saat kau tak ada
itulah saat aku tak bisa melihat senyummu lagi
itulah saat aku tak bisa bercanda denganmu lagi
kemudian rasa sedih itu datang lagi
dimana aku hanya bisa memejamkan mata karena tangisanku
dimana aku hanya bisa diam karena tak ada teman bicara
inilah aku
dan akan tetap menjadi aku yang menyukaimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar