Rabu, 28 Maret 2012

DIUJI

Lama banget, sebenernya sih ini udah berlangsung hampir 2 minggu, atau mungkin lebih.
Gatau kenapa, selama 2 minggu terakhir itu mood gw bener-bener naik turun, emosi, senyum, ketawa, bete, kesel, marah lagi, senyum lagi, kayak orang gila..
Rasanya ga ada yang bisa diajak curhat, tapi percuma sih ujung-ujungnya juga gw marahin. Tapi seengganya ngerti dikit kek, punya temen banyak tapi yang bisa diandelin itu-itu aja.
Coba deh lo bayangin, kalo misalnya lagi bete, trus mesti cemberut sendirian ga ada yang menghibur, mau jalan-jalan ke tempat yang nenangin tapi gatau mesti naik apa, gatau sama siapa, gatau tempat mana yang mau dituju, gimana sengsaranya?
Parah! Kayanya selama hampir setahun gw di Jogja, baru kali ini gw ngerasain mood jelek yang memuncak.
Ada sih yang bisa ngehibur gw, tapi ujung-ujungnya juga malah sibuk lagi sibuk lagi.
Ada sih film yang bisa ngehibur, tapi ujung-ujungnya kalo tu film udah abis gw malah envy dan akhirnya mood gw malah makin memburuk.
Susah banget benahin perasaan yang lagi absurd begini, susah juga buat orang-orang yang niatnya ngajak ngobrol baik-baik malah gw "senggol bacok"
Semua serba salah bro..

Udah deh, paling ngga gw udah bisa numpahin perasaan gw yang berantakan ini hahahaa

-AIR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar