Minggu, 20 Februari 2011

SATU MENIT

SATU MENIT
Aku selalu berharap agar aku memiliki satu menit tambahan untuk bisa bersamanya. Dalam satu menit itulah aku bisa menghabiskan waktuku dengannya. Satu menit, terdengar sangat singkat.
Tapi akan memiliki makna yang luar biasa ketika aku bisa mewujudkan satu menit tambahan itu. Menurutku, butuh perjuangan yang besar untuk mendapatkan satu menit tambahan itu. Betapa tidak?
Jika awalnya saja aku hanya berimajinasi, maka akan sangat sulit untukku mendapatkan satu menit itu. Apa yang bisa aku lakukan dengan satu menit itu?
Akan aku gunakan untuk mengungkapkan banyak cerita kepadanya. Aku sungguh sangat berharap satu menit itu ada.
Tuhan, bisakah kau izinkan aku untuk memilikinya? Satu menit untukku dan mewujudkan imajinasiku?
Kini yang aku rasakan hanya beban yang sangat berat pada pikiranku. Aku sudah sadar lama bahwa imajinasiku untuk mendapatkannya adalah khayalan yang sangat tinggi dan tidak mungkin tercapai. Tapi apa hanya itu kuasa-Mu?
Aku tahu, Tuhan kau bisa lakukan apapun untukku.
Satu menit itu mungkin akan menjadi yang pertama dan terakhir untukku. Tambahkan setiap harinya, hanya satu menit. Aku takkan berharap lebih jika itu sudah cukup lama untukku berada di sisinya.
Aku hanya ingin berbagi cerita dengannya. Aku ingin menjadi orang yang bisa memahaminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar